//
you're reading...
Treat, Tutorial

Download PS 2 Emulator (Main Game PS di PC)

Download PS 2 Emulator. Pasti kalian suka kan main PS 2 (Play Station 2)? Nah sekarang ga perlu repot-repot beli ps2 kalau mau main. Asalkan kalian ada PC yang mempunyai spec lumayan banter, tinggal kita instal aja program ps emulator nya biar bisa muter kaset PS di komputer kamu. Banyak memang program emulator2 lainnya yang ada di luar sana. Tapi saya mencari yang recomended aja dan sudah banyak yang make. Oke, Nama programnya Pcsx2_0.9.4. Tapi sebelum anda melanjutkan, pastikan komputer/ laptop anda mempunyai spesifikasi yang tinggi untuk bisa memainkan game. Terutama VGA Card nya wajib dedicated.

Langsung saja cara penginstalan ps2 emulator Pcsx2_0.9.4.

Cara Instal PS2 Emulator Pcsx2_0.9.4

1. Download PS2 Emulator Pcsx2_0.9.4 di bawah :

LINK DOWNLOAD – Indowebster (14.23 MB)


2. Extract

PS2 Emulator Pcsx2 0.9.4 Download PS 2 Emulator (Main Game PS di PC)PS2 Emulator Pcsx2_0.9.4

3. Buka launcher pscx2 (ada di dalem folder Pscx2_0.9.4)

ps2 emulator Download PS 2 Emulator (Main Game PS di PC)launcher pscx2

4. Trus pilih Config>>Configure>>Set Plugins directory sama Set BIOS directory, kalo di gambar yg ane kasih itu udah ke setting smua, kalo di punya agan-agan pasti masih pada kosong.

PS2 Emulator Pcsx2 0.9.4 3 Download PS 2 Emulator (Main Game PS di PC)configure

5. Set Plugins Directory : pilih dimana agan nyimpen folder pscxnya tadi, trus plih folder yang bernama “plugins”
6. Set BIOS Directory : sama kayak poin 5, tapi pilih folder yang bernama “bios” Trus klik ‘OK” dah
7. pscx agan harusnya udah bisa di jalanin, tinggal run CD/DVD aja (lihat gambar 4)

PS2 Emulator Pcsx2 0.9.4 4 Download PS 2 Emulator (Main Game PS di PC)run cd/dvd

8. Cara run CD/DVD :

*Kalo yg udah punya file ISOnya tinggal pilih aja file ISO yang mau agan maenin

*Kalo yg blum punya caranya tinggal masukin kaset dvd ps 2 agan ke CD-rom, kalo udah kebaca tinggal bikin ISO filesnya aja (Harus punya aplikasi UltraISO atau yg sejenisnya), tunggu sampe ISO filesnya jadi, kalo udah tinggal maen dengan pilih file ISO di tempat agan nyimpen filenya tadi

PS2 Emulator Pcsx2 0.9.4 5 Download PS 2 Emulator (Main Game PS di PC)run cd/dvd

*tambahan : kalo agan udah bikin ISOnya kaset dvd ps2 agan udah gk dibutuhkan lagi, jadi kalo mo maen tinggal pilih file ISonya aja

9. Disarankan pscx ini di pake di komputer berSPEC bagus, soalnye ane maen dikompi ane yg standaran, CPU Usagenya langsung 80-90% jd sedikit lag (dikit doang kok)

PICT kalo udah berhasil (disini ane kasih contoh WE 10)

PS2 Emulator Pcsx2 0.9.4 6 Download PS 2 Emulator (Main Game PS di PC)winning eleven ps emulator

PS2 Emulator Pcsx2 0.9.4 7 Download PS 2 Emulator (Main Game PS di PC)winning eleven ps2 emulator

PS2 Emulator Berjalan lancar di:

  • Proc : Pentium(R) Dual-Core CPU E5800 @ 3.20GHz x 2 (3.20Ghz)
  • RAM : 2.0 GB
  • GPU : ATI Radeon HD 4600 Series (PS3.0/VS3.0)
  • VRAM/VGA : 1 GB

Recomended Spec PC untuk menjalankan Game PS2 Emulator

  • Core 2 Duo/I3 @3,2 Ghz
  • VGA min. GForce 8800 Gt
  • RAM min. 2Gb untuk WinXP

Oke selamat mencoba dan  bermain PS2 di komputer anda dengan PS Emulator.

About aditindigo

sebuah kepalsuan ketika kita berbicara tentang keikhlasan padahal jauh dalam hati kita belum sedikitpun siap untuk menerima kata “ikhlas”..egois memang tapi itulah manusia,,, tidak ada yang sempurna didunia ini,,,, begitu juga dg saya,,hanya manusia kecil dari berjuta mahluk didunia nie,,, i’m not special but i’m limited edition…..^_^

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Facebook

Adit Missisippi Indigo

Buat Lencana Anda
Mungkin Hanya Ini Cara Untuk Mengetahui Siapa Saya..^_^
Oktober 2011
S S R K J S M
    Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d blogger menyukai ini: