//
archives

Internet

This category contains 9 posts

Cara Install Aplikasi Android di SDcard Tanpa Root

advertising waahh…sudah lumayan lama tidak update wordpress ini..hehe maklum sedikit sibuk….:) baiklah kita mulai tahun ini dengan semangat baru dan tentunya gadget baru….hoho anda semua pasti kenal dan familiar dong dengan blackberry, tahun 2011 mungkin bisa dibilang miliknya blackberry namun sesuai dg perkembangan jaman, gadget baru dengan sistem operasi baru telah lahir dan siap menggerus … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Membuat Hotspot dengan Windows 7 dan Software Connectify

Membuat Hotspot dengan Windows 7 dan Software Connectify   Apa itu Hotspot ? HotSpot adalah sebuah wilayah terbatas yang dilayani oleh satu atau sekumpulan Access Point Wireless LAN standar 802.11a/b/g. Di mana pengguna (user) dapat masuk ke dalam Access Point secara bebas dan mobile menggunakan perangkat sejenis notebook, laptop, PDA, dan sebangsanya. Biasanya HotSpot dioperasikan di … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Garam Dapur bisa Lipatkan Gandakan Kapasitas Hard Disk !

Sayur tanpa garam pasti kurang enak rasanya. Kalau makan rujak buah pun, kita suka menaburkan garam agar rasa buahnya lebih mantap. Namun tahukah kamu kalau garam juga bisa membuat hard disk menjadi lebih baik? Percaya atau tidak, tapi Dr.. Joel Yang dari the Institute of Materials Research and Engineering (IMRE), sebuah lembaga riset dari Singapore’s … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

LINUX Juga Terserang Trojan ?

Jaka Linux sudah dari sononya adalah sebuah sistem operasi yang aman dan terbukti kuat dari banyak serangan. Dengan berbagai fasilitas yang ada dan dimanfaatkan secara maksimal seseorang dapat memiliki sistem yang benar-benar aman. Tapi apakah itu berarti yang menggunakan Linux akan selamanya bebas dari pembobolan atau pembajakan? Tidak sesederhana itu. Kasus paling nyata dari rumitnya … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Membuat Widget Kotak Blogroll Hemat Tempat

Ternyata banyak juga yang bertanya mengenai blogroll yang saya gunakan karena mungkin hemat tempat. Dan mungkin karena sadar segalanya sekarang serba naik; baik BBM yang naik disusul harga kebutuhan pokok naik, juga ongkos angkutan umum yang ikut naik 30 hingga 50%, maka segalanya perlu diperhemat, termasuk pemasangan blogroll yang mesti diperhemat juga *beuh, ga nyambung* … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia  merupakan rekening online yang dapat digunakan untuk bertransaksi online seperti kirim uang, berbelanja online dan tarik uang tunai. Dengan adanya rekening online atau bank online seperti halnya PayPal, maka kita akan lebih mudah melakukan pembayaran online dengan aman dibandingkan dengan kartu kredit, saat ini pun sudah banyak pedagang yang menggunakan iPaymu.com … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Trik Facebook Cara Mengetahui Penggemar

Kamu pengen tau siapa yang suka liat-liat foto atopun wall facebook kamu alias siapa penggemar facebook kamu yang suka liat profil, foto-foto fb kamu tapi nggak pernah komen? Ga tau kenapa ya dia ga berani comment, mungkin aja malu atau cuma berani sebatas mengagumi kamu…hehe…apapun itu ya, nih aku punya trik buat mengetahui penggemar facebook … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Download Texas Hold’em Poker Offline

 Kalian pasti sudah pada tau kan game Facebook Texas Hold’em Poker? Aplikasi game Facebook dari zynga ini lah yang paling banyak penggemarnya dari pada game-game lainnya. Untuk memainkan Texas Hold’em Poker di FB tentunya anda harus terkoneksi dengan internet yang kecepatannya mencukupi. Karena kalau kecepatan inet anda lambat, maka akan sering dc (disconnect), karena aplikasi … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Tombol-Tombol Tersembunyi di Facebook

Tombol-Tombol Tersembunyi di Facebook – Saya yakin dari sebagian besar kita rata2 sudah mempunyai akun Facebook, ataupun kalau tidak kata2 Facebook sudah tidak asing lagi di telinga. Walaupun mungkin  masih belum bisa untuk ber- facebook-an di rumah, banyak juga yang rela ke warnet untuk bisa ber facebook ria. Entah tujuannya update status, mencari teman baru, … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Facebook

Adit Missisippi Indigo

Buat Lencana Anda
Mungkin Hanya Ini Cara Untuk Mengetahui Siapa Saya..^_^
Desember 2017
S S R K J S M
« Mei    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031